Cukup Istirahat…!!! Jika Tidak Mau Terkena Chronic Fatigue

0
143
Images : himydoc.com

Penyakit ini akan mengakibatkan penderitanya mengalami kelelahan sepanjang waktu. Berbagai macam gelajanya seperti nyeri pada otot, nyeri pada sendi, sakit kepala dan juga mengalami kesusahan dalam berkonsentrasi.

Chronic Fatigue adalah sebuah penyakit akibat kelelahan yang dialami melewati batas ketahanan tubuh manusia.

Gejala chronic fatigue syndrome tersebut dialami dalam jangka waktu 6 bulan atau lebih.

Sama seperti penyakit fibromyalgia, sindrom kelelahan kronis akan membuat penderitanya menjadi lemah yang akhirnya akan membuat kualitas hidup mereka turun secara signifikan.

Hal ini bisa terjadi karena seseorang dengan penderita sindrom kelelahan kronis akan mengalami perubahan 180 derajat dari yang energik, ceria, indah menjadi lelah tanpa semangat. Itulah mengapa Anda perlu berhati-hati terhadap penyakit yang satu ini.

Jika Anda ingin secara alami melawan kelelahan kronis, suplemen dengan kandungan Vitamin B12, Melatonin, Vitamin D, L-tirosin dan, Magnesium, bisa menawarkan solusi mudah untuk meningkatkan kesehatan Anda dan mengalahkan perasaan kelelahan yang terus-menerus.

Dikombinasikan dengan manajemen stres, nutrisi yang tepat dan kebiasaan tidur yang baik, suplemen ini bisa membantu mengatasi kelelahan dan membuat Anda kembali ke diri berenergi tinggi.

sumber : jpnn.com, Cheat Sheet

LEAVE A REPLY